SOSIALISASI PROGRAM KERJA – KABINET MERCUSUAR

Sosialisasi Program Kerja Kabinet KSK Mercusuar dilaksanakan pada Selasa, 26 Februari 2019. Acara bertempatan di Ruang IV Fakultas Biologi UGM, dimulai pukul 16.00 WIB.

Sosialisasi Program Kerja Kabinet Mercusuar ini dihadiri oleh anggota KSK Biogama, Pembina KSK Biogama (Drs. Trijoko, M.Si.), dan juga beberapa perwakilan dari Kelompok Studi di Universitas Gadjah Mada. Seperti pada umumnya acara KSK Biogama, Sosialisasi Program Kerja ini diawali dengan do’a dan dilanjutkan dengan menyanyikan mars KSK Biogama. Acara kemudian diteruskan dengan sambutan dari Pembina KSK Biogama, kemudian pembacaan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Kabinet KSK sebelumnya, yaitu Kabinet Coralomorfolism oleh Ketua KSK Biogama kabinet sebelumnya, Herdin Surya Dwi Putra. Usai pembacaan LPJ, acara dilanjutkan dengan pengangkatan serta sumpah untuk Pengurus Harian (PH) Kabinet KSK Mercusuar.

Setelah pengangkatan dan pembacaan sumpah, acara selanjutnya yaitu sosialisasi program kerja masing-masing divisi Kabinet Mercusuar yang disampaikan oleh masing-masing Pengurus Harian yang bersangkutan. Selama acara sosialisasi program kerja Kabinet Mercusuar ini, terdapat beberapa games dan ice breaking untuk membuat suasana acara yang lebih menyenangkan. Selesai dari sosialisasi program kerja masing-masing divisi Kabinet Mercusuar, acara pun ditutup dengan do’a dan foto bersama.

  • A.F.P –
%d bloggers like this: