KSK FAIR 2017 GOES TO UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA (UAJY)

KSK FAIR 2017 GOES TO UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA (UAJY)

Kelompok Studi Kelautan Fakultas Biologi Universitas Gadjah Mada untuk yang kedua kalinya turut berpartisipasi dalam acara BIOFAIR 2017 yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknobiologi Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY). KSK Biogama berkesempatan untuk mengisi salah satu rangkaian acara yaitu dalam Pameran Edukasi yang diselenggarakan pada tanggal 16-17 Februari 2017, bertempat di Gedung II Thomas Aquinas Fakultas Teknobiologi UAJY. Acara tersebut sebagai salah satu sarana untuk mempromosikan KSK Biogama kepada masyarakat luas serta untuk memperluas relasi dan mitra.

Pada kesempatan ini, KSK Biogama menampilkan beberapa gambaran mengenai kegiatan KSK Biogama dengan mengisi stand dalam acara tersebut. Stand KSK Biogama diisi dengan pameran spesimen-spesimen basah dan kering milik KSK, prestasi yang telah dicapai oleh KSK baik prestasi di kancah nasional maupun internasional, dan beberapa pengujung juga tertarik untuk sharing mengenai cara menjaga serta melestarikan potensi kelautan yang ada di Indonesia.

Acara BIOFAIR 2017 ini tidak hanya diikuti oleh KSK maupun dari Fakultas Teknologi UAJY itu sendiri, terdapat juga stand kelompok studi lain yang ada di Biologi UGM, Radio Republik Indonesia (RRI), Dinas Kehutanan, dan Kelompok Veteriner dari Sekolah Vokasi UGM. Sebagai salah satu organisasi yang bergerak di bidang kelautan, KSK Biogama juga turut berbagi pengalaman dengan pengunjung dan juga pengisi-pengisi stand dalam Pameran Edukasi tersebut. Harapan KSK Biogama dengan mengikuti kegiatan ini, KSK dapat lebih dikenal oleh akademisi dari institusi lain dan kegiatan yang telah KSK lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

%d blogger menyukai ini: