Gedor Lawang : Yayasan TAKA 2022

Gedor Lawang : Yayasan TAKA 2022

Gedor Lawang 2022 merupakan acara bincang-bincang antara narasumber dari Yayasan TAKA dengan audiens internal KSK Biogama. Kegiatan ini telah dilaksanakan pada tanggal 29 Mei 2022 melalui virtual visit yang terdiri atas sesi sharing dan tanya jawab.

Yayasan TAKA merupakan lembaga nirlaba yang bergerak dalam bidang konservasi laut. Sejak tahun 2006 TAKA ditujukan untuk mewujudkan keberlanjutan sumberdaya laut dan kesejahteraan masyarakat pesisir di Indonesia. Program yang dijalankan oleh TAKA terdiri dari Pendidikan dan Penyadartahuan Publik, Riset dan Konservasi Kelautan, serta Perikanan Berkelanjutan.

Kegiatan yang telah berlangsung diharapkan mampu menambah wawasan anggota KSK Biogama mengenai kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh organisasi eksternal, terutama yang berkaitan dengan kelautan maupun ilmu biologi. Melalui kegiatan ini pula diharapkan hubungan baik dapat terjalin antara KSK Biogama dengan organisasi eksternal lain.

Semoga banyaknya ilmu dari narasumber mampu meningkatkan motivasi para anggota KSK Biogama. Nantikan Gedor Lawang yang berikutnya ya! Jales Viva Jaya KSK!!

%d blogger menyukai ini: