Saat Aksi Menjadi Berarti, Act to Save Our Coast!

Kegiatan KSK Biogama untuk memperingati hari Bumi dengan tema “Act to Save Our Coast!”. Kenapa pantai yang dipilih? karena di pantai terjadi interaksi antara manusia dengan laut, di pesisir pantai manusia tinggal dan menggantungkan hidupnya. Tidak hanya pada sektor perikanan bahkan sektor pariwisata dan pertanian. Jadi jangan anggap remeh pantai kawan!

Timbul dari keprihatinan terhadap kurangnya kesadaran untuk menjaga lingkungan pantai, maka diadakan acara Bersih pantai dengan lokasi Pantai Parangtritis. Diharapkan dengan adanya acara ini dapat membangkitkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan dan ekosistem pantai. Mari Kita Wujudkan Dengan Aksi Bersih Pantai di Parangtritis 25 april 2010.

Kemudian dalam pemanfaatan wilayah pesisir pantai terkadang kurang memperhatikan berbagai aspek, terutama aspek lingkungan. Tentu masih segar dalam memori konflik penambangan pasir besi di Kulonprogo, sebetulnya bagaimana duduk permasalahannya? terus apakah proyek yang akan dijalankan dapat merusak lingkungan dan ekosistem? Serta Bagaimana dampaknya terhadap Masyarakat dan Ekosistem pesisir Pantai?

Temukan Jawabannya di Talk Show dengan Tema: Dampak Penambangan Pair Besi Terhadap Masyarakat dan Ekosistem Pesisir Pantai. Dengan Narasumber yang kompeten di bidangnya.

ACT TO SAVE OUR COAST!

%d bloggers like this: