PRESS RELEASE SOSIALISASI PROGRAM KERJA KABINET SAGARA ARUTALA 2023

PRESS RELEASE SOSIALISASI PROGRAM KERJA KABINET SAGARA ARUTALA 2023

Sosialisasi Program Kerja Kabinet Sagara Arutala telah dilaksanakan pada hari Selasa, 28 Februari 2023 di Ruang Kelas IV Fakultas Biologi UGM. Kegiatan berjalan lancar dengan dihadiri anggota aktif KSK, perwakilan KS/L lain, dan pembina KSK. Untuk mengetahui hasil yang diperoleh pada kegiatan tersebut, silahkan dilihat pada postingan berikut.

Kegiatan Sosialisasi Program Kerja diawali dengan Pengucapan Janji Pengurus Harian Kabinet Sagara Arutala, pemaparan Laporan Pertanggungjawaban dari kabinet sebelumnya (Marina Patronus), kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi program kerja oleh masing-masing pilar dari Kabinet Sagara Arutala.

Pelantikan Pengurus Harian Kabinet Sagara Arutala
Pemaparan Laporan Pertanggungjawaban Kabinet Marina Patronus

Pemaparan proker Ketua mengenai Evaluasi Tengah Tahun (ETT) dan Musyawarah Anggota (Musyang). Pemaparan proker oleh pilar Sekretaris Jenderal mengenai program kerjanya yang akan dibantu oleh Sekretaris, Bendahara, Kewirausahaan, Kerumahtanggaan, dan Pengadaan Sarana.

Pemaparan Program Kerja oleh Ketua KSK
Pemaparan Program Kerja oleh Sekretaris Jenderal KSK

Pemaparan proker oleh pilar PSDM dan Penguatan Organisasi mengenai program kerjanya yang akan dibantu oleh HRD, Personalia, serta Kaderisasi & Pelatihan. Pemaparan proker oleh pilar Koordinator Keilmuan mengenai program kerjanya yang akan dibantu oleh Kurikulum, Penelitian & Kajian, serta berkoordinasi dengan tiap Koordinator Kelas Keilmuan.

Pemaparan proker oleh pilar Operasional mengenai program kerjanya yang akan dibantu oleh pengurus harian Evaluasi dan Pengawasan Program Kerja. Pemaparan Proker oleh pilar Eksternal mengenai program kerjanya yang akan dibantu oleh pengurus harian Media & Informasi, Desain Grafis, serta Forum Komunikasi & Alumni.

Kegiatan Sosialisasi Program Kerja diakhiri dengan sesi foto, bersama semua tamu undangan yang hadir.

Selamat menjalankan tugas bagi Pengurus Harian Kabinet Sagara Arutala!

– Jales Viva, Jaya KSK! –

%d bloggers like this: