Diklat XII

Yogyakarta, 3 Desember 2011. Pagi cerah menyinari kota tempat bernaung Kelompok Studi Kelautan biogama, kota Yogyakarta.Semangat panitia sangat terasa seperti ombak yang bekejaran di lautan. Kala itu panitia akan menghadapi responsi ekologi harus kerja ekstra merelakan pembagian tenaga dan pikiran antara akademik dan organisasi. Persiapan demi persiapan telat disusun secara matang oleh para panitia,rapat demi rapat dilalui bersama demi memperoleh hasil yang terbaik hingga mendapatkan keputusan yang nyata.
Suasana di palung mulai ramai oleh panitia dan peserta yang sibuk mempersiapakan barang-barang bawaan pribadi dan kelompok. Peserta di beri tutorial singkat oleh Pak Trijoko sebagai Pembina KSK dan siap diberangkatkan ke lokasi diklat dipantai Krakal, Gunung Kidul.


 

Matahari mulai menurunkan senyumnya diatas kepala kembali ke ufuk barat, baby octopus telah resmi menjadi anggota KSK. Mereka adalah keluarga baru bagi kami yang harus terus di bimbing hingga bisa menjadi octopus yang mampu mengarungi samudra biru nan luas yang penuh dengan rahasia didalamnya yang belum terungkap.

Jales Viva Jaya KSK !

%d blogger menyukai ini: