Studi Banding MSC (Medical Science Club) ke KSK

Studi Banding MSC (Medical Science Club) ke KSK

16 Juni 2012. “Jales Viva, Jaya KSK!” – “Kompeten, Profesional, Kontributif!”. Jargon KSK dan MSC bersahutan menggema oleh pantulan dinding ruang seminar Fakultas Biologi UGM.
Time to Show up ! setelah sekian lama KSK melakukan kunjungan ke berbagai lembaga dan organisasi kelautan, kali ini saatnya KSK dikunjungi oleh teman-teman dari kelompok studi tetangga, yaitu teman-teman dari MSC (Medical Science Club). Kelompok studi ini berbasis pada penelitian dari ilmu kedokteran dengan visi “Be a Center of Science”.

Studi banding ini diisi dengan presentasi profil, kegiatan, dan capaian masing-masing kelompok studi serta FGD (Forum Group Discussion). Forum Group Discussion dilakukan setelah presentasi profil dengan membagi peserta dalam kelompok kecil yang terdri dari 2 anggota KSK dan 2 anggota MSC. Forum ini ditujukan untuk bertukar info tentang keorganisasian, seperti struktur pengurus harian, masa jabatan pengurus, pembagian jobdesk dan perekrutan anggota. Kelompok kecil ini juga berjalan keliling kampus Biologi UGM, serta berkunjung ke sekretariat KSK (Palung) yang berada di gedung lantai merah, Swadaya. Acara ini diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dan menonton film. “Senang rasanya bisa berbagi pengalaman dan cerita dengan KSK. Kapan-kapan kita bersilaturahmi kesini lagi atau KSK main-main ke Rumah MSC”, ujar Diah, Wakil ketua dari MSC.

Presentasi Profil KSK oleh Ketua Umum KSK 2010, Andi Mahendra

Presentasi Profil MSC oleh Wakil Ketua, Diah Budiasih

Salah satu kelompok Forum Group Discussion (FGD)

Penyerahan kenang-kenangan dari MSC

Penyerahan kenang-kenangan dari KSK

Jales Viva Jaya KSK – Kompeten Profesional Kontributif

%d blogger menyukai ini: