Stadium General Small Group Discussion

Sabtu, 24 Februari 2018, telah dilaksanakan Stadium General Small Group Discussion (SG SGD) yang diikuti oleh anggota muda DXVIII. Acara ini merupakan langkah pertama dari rangkaian acara SGD 2018.
Acara diawali dengan pembukaan dan doa yang dipimpin oleh MC, dilanjutkan dengan menyanyikan mars KSK Biogama, kemudian ada penyampaian materi mengenai Oseanografi oleh Fikrie Maulana R. (DXV). Setelah pematerian, anggota muda DXVIII mengerjakan tes pendahuluan yang terdiri dari soal pilihan ganda mengenai 5 kelas keilmuan yang ada di KSK dan soal rebutan mengenai Oseanografi, peserta tampak bersemangat ketika menjawab soal-soal tersebut.
Acara dilanjutkan dengan pembagian kelompok dan pemandu SGD, serta penyampaian tata cara pelaksanaan SGD, dilanjutkan dengan perkenalan pemandu dengan masing-masing adik panduannya. Acara diakhiri dengan penutupan dan doa.
Terimakasih kepada anggota muda DXVIII dan Kakak-kakak yang sudah menghadiri acara SG SGD hari ini. Semoga SGD tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan ilmu yang didapatkan berguna bagi kehidupan kita semua.
Jales Viva, Jaya KSK!!
%d blogger menyukai ini: