KSK BIRTHDAY ke-22

KSK BIRTHDAY ke-22

Perayaan ulang tahun KSK Biogama yang ke-22 tahun telah dirayakan secara synchronous pada tanggal 18 September 2022dan asynchronous pada tanggal 19 September 2022 yang dikoordinasi oleh Koordinator PSDM KSK Biogama, Tri Nette Thalia. Perayaan synchronous dilaksanakan secara luring di Ruang 1 Gedung B Fakultas Biologi UGM, sedangkan perayaan asynchronous dilaksanakan secara daring di Instagram KSK Biogama dengan mengirimkan video ucapan selamat.

Perayaan synchronous dihadiri oleh 50 anggota KSK Biogama. Acara dimulai pada pukul 17.00 WIB dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan sharing alumni yang bertujuan untuk memaparkan suka duka selama menjadi anggota aktif KSK Biogama serta diharapkan dapat mempererat kekeluargaan antar alumni dan anggota aktif. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penayangan lomba video perangkatan kaderisasi KSK Biogama, kemudian dilanjutkan lomba tebak gambar dan lomba memakan biskuit secara berkelompok yang tiap kelompoknya terdiri dari berbagai angkatan kaderisasi. Perlombaan kelompok berlangsung seru dan anggota sangat antusias untuk meramaikan, sehingga kekompakan antar angkatan semakin meningkat. Perayaan KSK Birthday secara synchronous dilanjutkan dengan dilaksanakannya lomba magic carpet dan lomba menghias tumpeng perangkatan kaderisasi, serta terdapat juga lomba individu berupa dresscode terbaik. Dresscode pada kali ini adalah piyama atau baju tidur.

Setelah dijalankan berbagai lomba, acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh M. Fikri Almunawar, kemudian dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum KSK Biogama Ezra Timothy Nugroho, dan makan bersama. Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang dan foto bersama.

%d bloggers like this: