GALI INFORMASI SEPUTAR INSTANSI (LIPUTAN) KSK BIOGAMA 2023

Penyampaian informasi kepada anggota aktif KSK Biogama

Gali Informasi seputar Instansi (LIPUTAN) merupakan salah satu program kerja di bawah tanggung jawab Divisi Eksternal, Kelompok Studi Kelautan Fakultas Biologi, Universitas Gadjah Mada. Pelaksanaan kegiatan ini berupa bincang-bincang antara narasumber dari instansi yang dikunjungi dengan audiens dari internal KSK Biogama. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memperluas wawasan anggota KSK Biogama mengenai kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh organisasi eksternal yang berhubungan dengan kelautan maupun ilmu biologi yang lain. Selain itu, diharapkan kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk menjalin hubungan baik dengan organisasi lain di ranah eksternal.

LIPUTAN telah dilaksanakan pada tanggal 25 Agustus 2023 dengan dihadiri oleh perwakilan anggota aktif KSK Biogama. Penyampaian materi diberikan seputar tugas dan perencanaan karir TNI AL, peran Mako Lanal Yogyakarta, serta informasi mengenai kegiatan bermasyarakat (volunteer). Penyampaian materi disampaikan oleh Komandan Lanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Dr. Devi Erlita,  M.M., M.Tr.Hanla dan Paspotmar Lanal Yogyakarta Mayor Laut (K/W) Herlin Hestiyowati.

Terima kasih kepada instansi terkait, yaitu Lanal Yogyakarta karena telah menerima kunjungan dari Kelompok Studi Kelautan, Fakultas Biologi. Diadakannya kunjungan ini diharapkan mampu memberikan pengetahuan baru bagi anggota aktif KSK Biogama, serta bisa menjadi jembatan bagi kegiatan kerja sama antara KSK Biogama dengan Lanal Yogyakarta yang berikutnya.

-Jales Viva, Jaya KSK!-

%d bloggers like this: