KSK Fair 2018

KSK Fair 2018 berlangsung selama 6 hari dari tanggal 17 hingga 21 April 2018 yang bertempat di Taman Pintar Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Divisi Jaringan Kemasyarakatan KSK yang memiliki tujuan untuk lebih memperkenalkan KSK pada lingkungan luar dan juga sebagai momen untuk berbagi pengetahuan dan wawasan mengenai kelautan pada para pengunjung Taman Pintar.

Pada kegiatan KSK Fair ini KSK mengenalkan awetan basah dan juga awetan kering biota laut, seperti awetan basah berbagai macam algae, Pisces, dan Mollusca (Octopus sp.), serta awetan kering Porifera, Pisces, Echinodermata seperti bintang laut/Linckia sp. serta Echinus sp., dll.

Selain itu, di KSK Fair ini kami juga memberikan edukasi terkait pentingnya menjaga laut dan juga menggalakkan konservasi kelautan. Pengunjung pada kegiatan KSK fair ini cukup ramai. Mulai dari adik-adik yang masih SD, SMP hingga SMA, serta rombongan keluarga yang umumnya berasal dari luar Daerah Istimewa Yogyakarta. Mereka pun terlihat antusias dan tertarik dengan KSK Fair ini.

%d blogger menyukai ini: